blogkombecks
Sedang memuat...

Siapa Sangka Wanita Ini Mendadak Jadi Miliarder

Urmila Yadav memperlihatkan rekeningnya
Menjadi kaya adalah impian setiap orang, apalagi jika bisa masuk dalam jajaran orang terkaya di dunia. Tanpa usaha yang keras impian ini tentu akan menjadi mimpi semata. Namun tak begitu bagi seorang wanita bernama Urmila Yadav di Kanpur, sebuah kota di India.

Seperti diberitakan India Times,  Rabu (29/7/2015), Urmila Yadav terkejut ketika mengecek saldo di rekeningnya yang saat itu tertera US$ 14,97 miliar padahal sebelumnya tabungannya hanya berjumlah sebesar 2.000 rupee atau US$ 31,28 di State Bank of India.

Dengan uang sejumlah itu, Urmila Yadav tentu saja mendadak menjadi salah satu wanita terkaya di dunia. Namun mimpi yang menjadi kenyataan ini tak berlangsung lama. Tak lama setelah mengecek saldo, wanita ini mendapat pesan pendek dari bank tempat ia menyimpan uang.

Setelah mengkonfirmasi kepada pihak bank, bank akhirnya kembali menormalkan saldo yang dimiliki Urmila Yadav menjadi sebesar 2.000 rupee. Yadav menerima konfirmasi bahwa itu semua merupakan kesalahan dari pihak bank.

Menurut pihak bank, sebenarnya kala itu, bank tengah memindahkan uang-uang di rekening yang tak lagi digunakan. Salah satu caranya adalah memindahkan seluruh uang tersebut ke rekening Yadav yang kemudian baru menormalkannya kembali. Sebuah penjelasan yang tidak masuk akal.
Unik 3023850404915094199

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Entri Populer

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!