blogkombecks
Sedang memuat...

6 Menu Sarapan Ini Membuat Mengantuk Saat Bekerja



Anda tentu tidak ingin terlihat lemas kita berada ditempat kerja. Oleh karena itu, sebaiknya Anda hindari menu sarapan berikut yang membuat Anda menjadi mengantuk ketika bekerja:

1. Pisang
Memakan pisang saat sarapan akan membuat Anda mengantuk saat bekerja. Hal ini disebabkan oleh kandungan mangesium yang terdapat pada pisang yang mampu membuat otot-otot Anda menjadi rileks. Lain halnya jika pada malam hari ketika mau tidur, pisang akan sangat bermanfaat.

2. Kacang Almond
Sama seperti pisang, kacang almond juga memiliki kadungan mangenisum yang tinggi yang mampu mengendorkan otot-otot, menurunkan adrenalin, dan merangsang rasa kantuk.

3. Susu
Susu banyak mengandung triptofan dan nutrisi tinggi yang mampu menurunkan stress sehingga otak akan lebih mudah mengantuk. Ini termasuk makanan lain yang berbahan dasar susu.

4. Sereal
Mengonsumsi sereal ketika sarapan dapat membuat Anda mengantuk ketika bekerja karena kandungan karbohindrat yang tinggi meningkatkan kandungan triptofan dalam darah.

5. Daging berlemak
Setelah Anda mengonsumsi daging yang mengandung banyak lemak, tubuh Anda akan merasa mengantuk karena membutuhkan banyak energi untuk mencerna daging tersebut.

6. Makanan manis
Makanan manis juga akan menyebabkan Anda mengantuk ketika sedang bekerja. Selain itu makanan manis juga kurang sehat untuk tubuh.
Kesehatan 8774846747645914169

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Entri Populer

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!