blogkombecks
Sedang memuat...

5 Buah Ini Bisa Meratakan Perut Dalam Dua Minggu


Memiliki perut buncit terkadang membuat kita menjadi tidak percaya diri, selain tentunya susah memilih celana kesukaan Anda. Namun ada tips alami yang bisa membuat perut menjadi rata hanya dalam waktu dua minggu.

Caranya adalah dengan memperbanyak konsumsi buah. Tentunya tidak semua buah yang bisa membuat perut menjadi rata, berikut lima buah yang berkhasiat membuat perut menjadi rata:

1. Apel
Mengkonsumsi buah apel secara teratur dapat menghancurkan lemak diperut. Selain itu kandungan kalium dan vitamin pada buah apel juga membuat rasa kenyang sehingga secara tidak langsung akan mengurangi konsumsi makanan lain yang memicu timbulnya lemak.

2. Semangka
Selain dianjurkan untuk penderita batu ginjal, semangka juga sehat untuk membantu diet. Semangka buah yang mengandung 82 persen air, dipercaya dapat menghancurkan lemak diperut.

3. Pisang
Pisang kaya akan kalium dan multivitamin. Pisang sejak dahulu sudah diketahui dapat memperlancar pencernaan dan meluluhkan lemak dalam tubuh.

4. Nanas
Selain tumpukan lemak, perut Anda bisa terlihat buncit karena terlalu banyak mengandung gas saat proses pencernaan. Solusinya adalah memakan buah nanas.

5. Pepaya
Sama dengan nanas, pepaya juga dapat mengeluarkan gas yang tertahan didalam perut yang membuat perut Anda tampak lebih rata.

Bagaimana? tentunya buah diatas tidak hanya mampu meratakan perut. Ada banyak khasiat buah bagi tubuh karena mengandung banyak mineral dan vitamin.
Kesehatan 1032173047363138571

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Entri Populer

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!